Search

Dear Wasit, Neymar Cuma Main Bola Kok - detikSport

Paris -

Neymar kesal betul usai dikartu kuning dan jadi bahan perbincangan karena rainbow flick-nya. Sampai-sampai dia bilang, 'aku cuma main bola'.

Pada laga ke-22 Liga Prancis antara PSG vs Montpellier di Parc des Princes, Sabtu (1/2/2020) dini hari WIB, Neymar mendapat kartu kuning di menit ke-38 akibat protes kerasnya kepada wasit Jerome Brisard.

Pemain asal Brasil itu mempertanyakan keputusan wasit yang memberikan pelanggaran kepadanya, usai dirinya melakukan rainbow flick saat menghindari kawalan Arnaud Souquet. Brisard menilai tindakan Neymar itu sudah mempermalukan pemain lawan.

Pertikaian Neymar dengan wasit tak berhenti sampai di situ. Saat berada di lorong pemain ketika jeda istirahat, eks Barcelona tersebut kembali terlibat insiden dengan Brisard.

Menukil laporan AS, Neymar saat itu kembali mengeluarkan protesnya kepada Brisard. Striker 27 tahun itu bahkan mengumpat kepada wasit tersebut yang memintanya untuk berbicara dengan bahasa Prancis.

Komite Disiplin Federasi Sepakbola Prancis (LFP) akan mengadakan rapat hari Kamis ini untuk membahas sanksi yang diberikan untuk Neymar. Dia pun terancam sanksi berat.

Sampai-sampai di Instagram pribadinya, baru-baru ini Neymar memposting foto dirinya. Ditambahkan dengan caption, 'I just play football'. Kira-kira, Neymar menegaskan bahwa dirinya semata cuma bermain bola.

[Gambas:Instagram]

Aksi rainbow flick Neymar pun jadi perdebatan. Banyak yang menyebut trik yang Neymar lakukan itu sah-sah saja, serta lainnya setuju Neymar pantas dikartu kuning karena terlalu lama memainkan bola. Bagaimana pendapatmu?

Simak Video "Duh.. Neymar Pamer Skill Berujung Kartu Kuning"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
February 04, 2020 at 02:55PM
https://ift.tt/2tsxQ9L

Dear Wasit, Neymar Cuma Main Bola Kok - detikSport
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dear Wasit, Neymar Cuma Main Bola Kok - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.