Search

Liga Sepak Bola yang Tak Terganggu Virus Corona - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah liga sepak bola masih berjalan di tengah mewabahnya virus corona atau covid-19 yang kini menjadi pandemik berdasarkan pernyataan badan kesehatan dunia, WHO.

Liga-liga top Eropa seperti Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Inggris, Jerman, dan Prancis memutuskan menghentikan sementara kompetisi mereka setelah virus corona menyerang Eropa dalam beberapa pekan belakangan.

Dikutip dari Marca beberapa kompetisi sepak bola di Eropa lain tetap berjalan, seperti Liga Rusia, Liga Belarusia, Turki, Hungaria, Serbia, dan Ukraina

Sebagian besar liga-liga tersebut melangsungkan pertandingan dengan tertutup untuk penonton guna menghindari penyebaran Covid-19. Namun, Liga Rusia tetap dihadiri penonton.
Liga-liga Eropa seperti Liga Spanyol menghentikan kompetisi karena virus corona.Liga-liga Eropa seperti Liga Spanyol menghentikan kompetisi karena virus corona. (AP/Andrea Comas)
Di Liga Rusia pemuncak klasemen sementara Liga Primer Rusia Zenit Stadion St. Petersburg mengalahkan Ural 7-1, Sabtu (14/3). Pertandingan itu sendiri didatangi 33.677 penonton.

[Gambas:Video CNN]
Liga Super Turki memberlakukan pertandingan di pekan ini tertutup untuk penonton. Duel Trabzonspor melawan Istanbul Basaksehir di Stadion Medical Park berakhir imbang 1-1 usai Demba Ba membawa Istanbul unggul dan gol bunuh diri Martin Skrtel.

Kompetisi yang Masih Berjalan di Tengah Wabah Corona
Di benua lain, Liga Argentina, Meksiko, dan Brasil juga tetap berjalan. Sementara Liga Kolombia, Uruguay, dan Amerika Serikat memilih opsi menghentikan kompetisi.
Kompetisi yang Masih Berjalan di Tengah Wabah Corona
Sejumlah masalah muncul di sepak bola Argentina, River Plate menolak bermain melawan Atletico Tucuman di Copa de la Superliga karena ketakutan terhadap virus corona. Situasi di Argentina dan Meksiko bisa berubah dengan setelah pihak berwenang terkait masalah virus corona ini mempertimbangkan menunda keputusan. (sry/har)

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
March 16, 2020 at 12:14PM
https://ift.tt/2w0xj08

Liga Sepak Bola yang Tak Terganggu Virus Corona - CNN Indonesia
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga Sepak Bola yang Tak Terganggu Virus Corona - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.