Search

Petinggi Klub Sepak Bola di Italia dan Inggris Terinfeksi Covid-19 - Ligaolahraga.com

Berita Liga Italia: Covid-19 kini telah menjangkit beberapa petinggi klub dan pesepak bola. Dengan sejumlah pimpinan klub dari Italia dan Inggris positif terkena virus corona, maka adalah hal yang tepat jika aktivitas sepak bola dihentikan untuk sementara waktu.

Keganasan virus corona yang mewabah di Eropa tidak hanya menyerang masyarakat biasa, orang-orang yang berkecimpung di dunia sepakbola pun ikut jadi korbannya. Misalnya pemilik klub Serie C Liga Italia, Maurizio Rullo yang dikonfirmasi terinfeksi Covid-19.

Pria yang merupakan pemilik Novara tersebut dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 setelah kembali dari Jerman. Beruntung, Rullo tidak melakukan kontak dengan pemain atau ofisial Novara, sehingga mereka dianggap tidak perlu dikarantina.

Selain Maurizio Rullo, Evangelos Marinakis yang merupakan pemilik dari klub Divisi Championship Inggris, Nottingham Forest, dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Pria 52 tahun tersebut dinyatakan terkena virus corona saat pulang ke negara asalnya, Yunani.

"Nottingham Forest mengkonfirmasi jika pemilik klub, Evangelos Marinakis, positif terinfeksi Covid-19. Mr Marinakis dinyatakan positif setelah menunjukkan gejala awal saat pulang ke Yunani. Selama berada di Nottingham, dia tak menunjukkan gejala apapun." tulis Nottingham.

Selain petinggi klub, beberapa pemain di Serie C Italia pun dilaporkan positif terinfeksi Covid-19. Melihat fakta ini, sangat tepat jika Serie A dan liga lainnya dihentikan untuk sementara waktu, sampai Covid-19 bisa dikendalikan.

Lihat postingan ini di Instagram

Artikel Tag: Covid-19, Serie A, Maurizio Rullo, Nottingham Forest, Virus Corona

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
March 11, 2020 at 12:45PM
https://ift.tt/3cNKWjF

Petinggi Klub Sepak Bola di Italia dan Inggris Terinfeksi Covid-19 - Ligaolahraga.com
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Petinggi Klub Sepak Bola di Italia dan Inggris Terinfeksi Covid-19 - Ligaolahraga.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.